Team Melele
Sore yang cerah itu di tahun 2004 saya jalan dengan teman saya yang bernama Windy ke salah satu tongkrongan paling eksis di bilangan Senayan. Menu yang kami makan saat itu nasi gila. Hhhhmm saya sebenarnya juga tergila-gila dengan windy, namun cm tergila sama buah dadanya yang menggurkan..

Akan tetapi momen bersama windy itulah yang mempertemukan saya dengan cewe bernama Adel. "Hey Del apa kabar?" ujar windy. Saat itu saya tidak terlalu memperhatikan siapa cw yang disapa windy itu. "Cuy kenalin nih temen gw Adel". Seketika saya terbelalak melihat sosok mukanya yang lucu (mirip sissy priscilla yg maen AADC). Dadanya yang berukuran 34b dan kulitnya yang putih dengan rambut panjangnya membuat pikiran saya untuk segera memacarinya.
Saya pun akhirnya terlibat obrolan dengan Adel. "Darimana del?",,"abis dari rumah kakak, kbetulan aj ksini mau makan eh ketemu windi sm km". adel mau kemana lagi abis dari sini?".."pulanglah masa jagain senayan, hahaha"..si adel ini memang mempunyai sifat humoris juga. kamipun akhirnya saling tuker nmr telpon dan janjian untuk jalan.

Kencan pertama kami yaitu bermain bilyard. Adel yang tidak jago bermain bilyar meminta saya untuk mengajarinya. "cuy ajarin maen doonk, gw ga bisa nih".. hhmm pikiran saya saat itu pasti badan kita saling bersentuhan nih. benar saja saat saya mengajari teknik memukul badan saya membungkuk dan membelakangi badan dia. seketika kontol saya pun konak. perlahan saya gesek-gesekan ke pantatnya dia pun sepertinya dengan sengaja mendekatkan pantatnya ke kontolku.

Sepulangnya dari bermain bilyar tiba-tiba adel memeluk saya dari belakang dan bbbrrrrr gunung kembarnya pun terasa kenyal di punggung. "Makasih ya ud ngajarin gw maen bilyar".."sama2 del,kamu cepet juga belajarnya,cepet jagonya".."ah masa sih jd malu"..adel pun merangkul saya lagi..saya pun akhirnya memberanikan diri untuk langsung menembaknya malam itu juga..walhasil diterima ahaaayy..

Dua hari kami jadian kami cuma bisa cupika cupiki doank,,pikir saya hhmm kapan ya bisa langsung exe... akhirnya tiga hari berselang saya mengajak lia ke puncak untuk touring bareng temen bengkel. dia pun mengiyakan saja..

Sesampainya di puncak kami pun bakar2 ikan. setelah acara bebas,,saya pun mojok di kamar berdua dengannya. pikir saya "hhmm malam ini harus bs exe, apapun caranya akan saya tempuh"..

"Del, kamu udah ngantuk?".."Iya abisnya dingin nih enak cuacanya,". dia pun aakhirnya memelukku dari sebelah kiri.."sayang kamu kok deg2an gitu jantungnya"..hhmm dia ga tau nih pikiran udah campur aduk di otak.."abis dipeluk pacar aku yang cantik gini bikin hati gimanaa gitu".."ih kamu bisa aja, kamu ud ga tahan ya katanya"..seketika akhirnya dia mencium bibir saya dan wow permainan lidahnya membuat bibir ini tak mau lepas..

Tangan adel pun ikut nakal mencoba untuk menjamah kontok saya yang sudah konak.."iiihh punya kamu udah keras nih",,perlahan adel membuka celana pendek saya dan dia pun terpana melihat kontol saya yang sudah tegang.."wah punya kamu panjang dan besar ya".. dalam hati saya bilang ya iyalah 17 cm gt loh..

Mulut dan lidah adel yang sudah tak sabar bernari di atas kepala kontol saya."hhmmpphh del aaahhh", "sayang gantian jilatin meki aku donk"..tak lama kemudian saya singkap ke atas dasternya yang pendek..terlihatlah cd bewarna putih dan BH bewarna merah..saya isap putingnya terlebih dahulu sambil memainkan jari jemari di klitorisnya..adel pun mengerang "sayaaaannggg aahhh aaahhh hhmmhhh masukan jarimu ke vaginaku"..tanpa basa basi jari tengah dan telunjuk pun masuk perlahan "bleeeshhhh" "aahhhhh sayang mainkan"..5 menit berselang saya pun merasakan cairan yang keluar banyak,,saya pun menggenjot tangan dan jari saya supaya adel bisa squirt,,dan tak lama 'aaaaahhhhh sayaang aku mau keluarr aahhh ahhhhhhh" byuuurrr cairan itu keluar beberapa kali...

Sambil mengocok kontolku yang masih keras adelpun dengan segera memasukkan kontolku.."aaahhhh sayaaang genjot lebih cepat,,aku mau keluar lagii"..saya pun menggenjot dengan kencang permainan di lubang vagina itu dan "aaahhh aku keluaaarrrr "croooottt" cairan surga itu keluar lagi membasahi kasur yang kami tiduri..

20 menit permainan berlangsung saya pun merasa sperma yang menumpuk mau keluar berbarengan dengan cairan dari tubuh adel."adel sayang kita keluar bareng ya"..saya mulai menggenjot kontol saya dengan cepat "aahhh adel aku mau keluaarrr" tahan sayang aku sebentar lagi juga mau keluaaarrr" tak lama "crrroooottt byuuuurrrrr" cairan surga kami berbarengan keluar seketika tubuh kami masih agak mengejang dan kami tertidur dengan cairan sperma dan vagina yang masih membasahi tubuh kami berdua...
0 Responses

Posting Komentar