Team Melele
Malam itu gw baru pulang abis wakuncar tapi sayang pacar gw lagi ngak mood,jadi gw sepanjang malam dah ngaceng ngaceng ngak puguh,tapi neh kontol kayaknya mesti di pijet pijet masa gw musti pake tangan sendiri ..ngak lah ya....,masuk kedalam garasi gw langsung kearah kamar pembokat gw yg baru datang dari desa sebut saja sih amina ,amina baru aja berumur 16 thn buah dadanya cukup besar untuk anak yg berumur 16 thnan,lewat jendela kamrnya gw liat amina sudah tertidur dengan dasteryg sudah terangkat sampai kedada (maklum lagi itu jakarta emang lagi panas panasnya... ) buah dadanya yg montok dan mengkel itu sangat menggairahkan untuk di sendtu dan di remes remes....pelan pelan gw masuk ke kamarnya ,begitu sampai dipinggir ramjangnya gw langsung menyiumi pentil buah dadah yg kanan yg saaat itu masih kecil,karena takut amina segera bangun gw lakukan itu secara pelahan lahan ,namun hasilnya pentil itupun menjadi besar dan amina masih tetap tertidur pulas...setelah itu mulutgw mulai kepentil yg sebelah kiri semntara tangan gw me ulai meremas buah dadanya yg memang sangat mengkal dan kenyal ...,amina tetap tertidur padahal gw tahu klo dia itu sudah bangun dan sadar klo gw ada disitu tapi karena dia takut sama gw amangkanya dia pura pura msih tidur pulas... gw singkap dasternya gw,tutupin mukanya dengan daster tersebut sambil menggerayangi memeknya yg mulai basah itu ,setelah itu gw buka celana dalemya terciumlah baru khas memek perawan desa ..amina mulai mendesis ke enakan setelah cukup lama gw buka celana dalam gw terus gw bawa keposisi yg tepat ,gw mainin kepala rudal gw di memeknya setelah cukup lama batru gw dorong kedalam dan aminapun menjerit aaaghhh jangan mas ndoro..sakit...katanya sambil mulai menolak tapi apa daya gw dah kepalang mabuk memeknya jadi gw sodok terus memeknya dan aminapun menjerit sakit...mas ndoro...dan bless.....tembus udah keperawanan amina...stelah beberapa menit amina mulai tenang dan mulai menikmati goyangan kontol gw.... akhirnya lima belas menit kemudian gw pun bucat bersama ...crot crot.... wow... memek perawan desa memang enak tenan, amina perawan desa yg lugu itu sudah gw perawanin .... setelah tiga bulan gw pake amina minta ijin untuk pulang kampung karena musti menikah sama laki laki tua kaya di desanya ,tentu saja saya ijinkan dengan syarat dia harus menunggu sampai dia dapat mens dulu.., yg mana berarti dia ngak hamil sama gw....baru dia boleh pulang kampung...untung dia gw hamil.... itulah pengalaman gw sewaktu masih muda dulu semoga berkenan....
0 Responses

Posting Komentar